Minggu, 18 Juni 2017

Cara mendaftar program affiliasi Bestchange, terbukti kalahkan Google Adsense

Cara mendaftar program affiliasi Bestchange, terbukti kalahkan Google Adsense – Apa itu Bestchange? Perlu agan ketahui Bestchange merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan money exchanger atau sebut saja penukar mata uang online yang kini banyak diminati oleh para pebisnis di dunia. Mengapa? Karena selain mudah dalam berbagai transaksi keuangannya, Bestchange ini juga menyediakan Program Affiliasi, yaitu program periklanan yang sangat menguntungkan, khusunya untuk para blogger yang sudah bosan mendapat penolakan dari Google Adsense.

Program Affiliasi dari Bestchange itu sendiri pun bermacam-macam, mereka menyediakan media periklanan situs mereka dengan 2 macam cara, yaitu dengan Link Refferal dan script kode/HTML untuk ditempatkan di blog atau website.
Electronic money exchangers
Untuk script iklan yang tersedia dari situs ini terdiri dari 3 jenis, yaitu Banner, Iklan Teks, dan Script. Dengan adanya Program Affiliasi ini, para blogger akan lebih tertarik untuk menjadi publisher Bestchange dengan berbagai pilihan iklan yang menarik dan tentunya relevan.

Selain itu, Bestchange menarik para penggunanya dengan imbalan sebesar 0.04$ untuk setiap iklan yang tayang, dan akan mendapat 0.35$ untuk setiap Unique Klik atau murni dari pencarian Google. Tetapi untuk mendapat Unique Visitor juga tidak mudah, terutama pada sebuah artikel yang mengharuskan keterampilan dan keaslian dalam penulisannya.

Jadi untuk mendapat Unique Visitor tersebut, Isi dari artikel itu sendiri haruslah memenuhi kriteria SEO dan baik dalam peringkat Google.

Namun jangan khawatir, selain terdapat di blog, Bestchange juga menyediakan Link Refferal untuk para membernya, khusunya untuk agan yang masih pemula dalam memulai situs Bestchange ini. Jadi agan hanya perlu menyebarkan Link Refferal tersebut di berbagai media social seperti Facebook, Twiter, Instagram, dll. Nantinya, agan akan dibayar untuk setiap pengunjung yang mengeklik Link Refferal tersebut, apalagi jika pengunjung tersebut ikut mendaftar Bestchange lewat Link Refferal yang agan sebarkan tadi, pastinya bayaran yang agan terima juga akan semakin besar.

Perlu agan ketahui, untuk mendaftar situs ini, tidak perlu memberikan informasi-informasi khusus, cukup username, password, dan e-mail. Jadi Bestchange sangat diminati dan terbukti membayar para publishernya, dan bisa dicairkan minimal 1$ ke akun Paypal, Payneer, atau bisa juga dicairkan ke Dompet Bitcoin yang agan punya.

Nah sekarang mari saya beri tahu cara mendaftarnya :
  • Pertama, klik DISINI untuk langsung menuju ke situs Bestchange.
  • Kemudian pada tampilan utamanya, silahkan pilih Affiliate Program (kotak merah) di bagian atas halaman.
  • Setelah itu, scroll ke bawah >> pilih Sign Up.
  • Untuk KOTAK MERAH, meliputi username, e-mail, dan password >> untuk KOTAK HIJAU silahkan centang semuanya >> setelah semuanya beres, centang Checked Succesfully dan klik Registration.
  • Jika agan telah berhasil mendaftar, maka akan muncul tampilan berikut :
  • Sekarang, tinggal Log In memakai username dan password yang sudah dibuat tadi.
  • Setelah itu, agan tinggal share Link Refferal agan ke media social ataupun di blog. Link Refferal tersebut berada di bawah table penghasilan agan.
  • Kotak merah merupakan Link Refferal untuk disebarkan di media social.
  • Kotak biru merupakan kode HTML untuk diletakan di blog.
  • Kotak hijau merupakan kode HTML untuk diletakan di blog tetapi dalam mode tersembunyi.
  • Kotak jingga merupakan Link Refferal untuk disebarkan di berbagai Forum.
  • Kotak hitam berisi pilihan lain seperti iklan banner, teks, script.
Setelah mendaftar Bestchange, sekarang agan tinggal mengumpulkan pundi-pundi dollarnya. Share secara teratur di akun media socia secara teratur tetapi harus berhati-hati, jangan sampai agan dianggap spam, jika tidak maka akun Bestchange agan bisa saja diblokir.

Untuk mendapat penghasilan yang teratur, saya sarankan untuk membuat artikel tentang Bestchange, kemudian pasang referral, dan jangan lupa pasang iklan bannernya, tidak perlu susah payah share dan tunggu hasilnya setiap hari. Tapi bukan berarti menulis artikel itu mudah ya, setelah dibuat harus selalu di refisi supaya artikel yang kita buat bisa masuk dalam Page One Google.

Selain itu, dengan membuat sebuah artikel tentang situs Bestchange, pengunjung akan tahu tentang situs tersebut dan semakin tertarik untuk mendaftar. Apalagi iklan banner yang tersedia banyak yang berformat GIF yang menurut saya cukup menarik dan relevan.

Jadi ketertarikan untuk mendaftar Bestchange pun akan semakin meningkat, begitu juga dengan penghasilan dollar yang agan peroleh setiap harinya. Dan perlu agan ketahui, pendapatan dari iklan Bestchange ini lebih besar dari pendapatan iklan-iklan yang lain, bahkan mengalahkan Google Adsense yang sangat diimpi-impikan oleh para blogger di selluruh dunia.

Jadi tunggu apalagi! Daftar sekarang DISINI! Ribuan dollar telah menanti agan setiap harinya, dan bersiap-siaplah untuk menjadi jutawan mendadak!

Penting : Situs Bestchange ini bukan Scam, Hoax, Bully, Tipu dan sebagainya. Terbukti dengan penghasilan para pengguna yang sudah lama berkelana di situs ini.

3 komentar

Nikmatin permainan yang sedang trendy saat ini RUBYQQ telah hadir dengan game terbaru , permainan kartu remi dengan kemenangan dibayar hingga 3x lipat jumlah taruhan Anda.

? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15.000.
? Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
? NO ROBOT & ADMIN
? 100% Fair Play Member Vs Member
? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
? BBM : 2B8938F7
? FACEBOOK : rubyqq
? SKYPE : RUBY QQ

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

You have electronic money and you need to exchange it? How to choose the best exchange rate for the currency you need? Thousand hundreds of people earning money on the Internet, buying things online or working remotely seek answer https://www.bestchange.com/?p=926662 service provides you with an exhaustive answer to those questions that anyone who is going to exchange e-currency has: is this exchanger trustworthy, how often its exchange rate changes and, finally, will I benefit from exchanging money now or should I wait.
The thorough process of monitoring only those exchangers that have proved they are good helps the customers of the service not only be in touch with the current changes in the exchange situation on the largest Internet exchange sites, but also quickly go to the corresponding resources – start operations with electronic currencies using the selected best exchange rate in one click.
The provided information is extremely up to date – it is enough just to say that exchange rates are updated three times per minute.


EmoticonEmoticon