Minggu, 21 Mei 2017

Cara daftar Whaff Rewards dan cara menghasilkan dollar terbaru 2017

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aplikasi penghasil dollar paling terkenal dan terpercaya, tidak lain adalah whaff.


Apa itu Whaff ?

Whaff merupakan salah satu aplikasi penghasil uang online terlaris yang membayar para anggotanya dengan berbasis PPD (Pay Per Download), artinya para pengguna akan dibayar setelah mengunduh dan memainkan aplikasi yang tersedia sesuai petunjuk yang ada.

Whaff dikenal sebagai alternatif pencari uang gratis yang terpercaya dan terbukti membayar para anggotanya dengan berbagai macam cara yang mudah, cepat, dan pastinya menghasilkan pundi-pundi dolar setiap harinya. Tak heran jika Whaff berhasil mengalahkan aplikasi-aplikasi sejenis yang terkenal lainnya seperti Cashtree, Monster Coin, Karma, dan masih banyak lainnya.

Lalu gimana sih cara daftarnya? Gimana sih cara dapet uangnya? Terus mana bukti-buktinya?

Tenang aja gan, akan saya bahas tuntas pada artikel kali ini. Yuk langsung saja!

Cara mendaftar Whaff
  • Buka aplikasi Play Store.
  • Cari Whaff Rewards.
  • Buka aplikasinya.
  • Log In, pilih  dan tulis akun facebook agan.
  • Kemudian tunggu sebentar, akan muncul screen berisi 2 kotak yang harus diisi. Pertama isi dengan kpde keamanan (captcha) sesuai kolom kode diatasnya. Kedua isi dengan kode undangan (invite kode) yaitu HK67977.
  • Klik OK.
  • "Perlu DIINGAT, screen pengisian invite kode ini hanya muncul 1 kali, jadi jangan pernah tekan kembali atau keluar. Jadi tulis dulu kodenya di buku, diingat, atau dicopy saja. Ini penting karena jika agan menulis kode invitenya di screen tadi, maka secara otomatis agan akan mendapatkan 0.3$ pertama secara langsung"
  • Jadi jangan terburu-buru dalam mendaftar, sayang kan 0.3$ (Rp.4100) terbuang percuma. Dimana batas penarikan hanya sebesar 10$ (Rp.130.000) saja.
  • Setelah agan mendaftar dan Log In, silahkan tambah penghasilan dollar dengan mengunduh aplikasi yang tersedia, dan menyelesaikan tugas-tugas lainnya.
Perlu bukti? berikut adalah bukti imbalan dari invite kode yang saya tulis saat mendaftar Whaff
T
Gambar 1.1
Gambar diatas bisa agan lihat di bagian pojok kiri atas (yang bergambar 3 setrip hitam) lalu pilih riwayat imbalan.

Cara mendapatkan penghasilan

Untuk mendapat lembaran dollar dari aplikasi yang satu ini, Whaff telah menyediakan beberapa cara yang sangat mudah dan praktis, yaitu dengan cara menginstal dan memainkan aplikasi, menyelesaikan survey online, dan mengundang teman menggunakan invite kode yang telah disediakan Whaff.

Langsung saja kita bahas satu per satu caranya ya!

1. Menginstal dan memainkan aplikasi.

Nah cara ini merupakan cara yang paling mudah menurut saya. Nggak usah repot-repot, aplikasinya sudah tersedia di dalam Whaff, agan tinggal memilih dan menginstalnya saja secara GRATIS..TIS tanpa biaya tambahan, hanya dengan kuota dan smart phone saja agan bisa mendapat serpihan dollar yang sangat menjanjikan.

Mengenai jumlah penghasilan tiap aplikasinya, bisa terlihat di bawah aplikasi tersebut, biasanya jumlah bayarannya berkisar antara 0.025$-0.090$ dalam waktu beberapa hari saja.

Supaya lebih jelas, berikut saya sertakan Screen Shootnya
Gambar 2.1
Di dalam gambar 2.1 terlihat jelas, banyak aplikasi yang bisa agan pilih. Itu salah satunya, aplikasi lainnya bisa dipilih di Pick Whaff, Premium Whaff, atau Other Whaff.

Walaupun jumlah bayarannya terlihat sedikit namun jangan takut! Karena Whaff menyediakan berbagai macam aplikasi yang bisa agan instal setiap harinya. Silahkan coba sendiri selama beberapa hari, coba cek penghasilan agan di dashboard, lumayan bukan? Daripada nganggur ya kan? Hehehe.

PENTING : Ini yang menjadi kesalahan para pengguna Whaff, berharap mendapat dollar secara cepat, malah gak dapet apa-apa. Ini karena mereka langsung menghapus aplikasi yang sudah didownload tersebut tanpa memainkannya terlebih dahulu.

Seharusnya setelah selesai menginstal aplikasi di Whaff, jangan langsung dihapus, biasanya dibawah aplikasi terdapat tugas untuk memainkan aplikasi tersebut selama beberapa hari, "pastinya ada imbalannya juga" Jadi penghasilan agan pun bisa bertambah juga.
Seperti contoh dibawah ini :
Gambar 3.1
Coba lihat! Baru 3 hari saya daftar, saldo Whaff saya sudah mencapai 0.414$, itu baru imbalan dari invite kode dan buka lock screen saja, saya belum pernah menginstal aplikasi satu pun di Whaff.

Coba bayangkan jika semua aplikasi yang ada saya instal semua. WOW sungguh bisnis yang menguntungkan bukan? Makanya tunggu apa lagi instal Whaff DISINI dan daftar sekarang juga, jangan lupa tulis kode HK67977 saat mendaftar supaya dapat 0.3$ pertama.

Sungguh menyenangkan bukan? Agan cuma butuh syarat ini untuk menjadi seorang jutawan lewat aplikasi ini :
  • Punya smart phone, apapun jenisnya, tetap bisa daftar kok, tenang aja.
  • Jangan khawatir kuota gan, aplikasi yang satu ini relatif hemat kuota (keculai jika agan menginstal aplikasi yang ukurannya besar). Tapi kebanyakan sih antara 5 MB - 50 MB.
  • Kesabaran, nah yang satu ini nih paling susah kalau dijalanin. Aplikasi ini memang menghasilkan uang, tapi bukan untuk menjadikan seseorang kaya mendadak, semua hal di dunia ini memang harus butuh kerja keras dan pengorbanan ya kan?

2. Menyelesaikan Survei Online.

Cara menghasilkan dollar yang kedua adalah dengan menyelesaikan survei online yang telah disediakan oleh Whaff. Survei online ini berada di bagian Pick Whaff, contohnya paneland survei. Bayarannya cukup besar, bisa mencapai 0.3$ loh. Di dalam Pick Whaff juga terdapat beberapa aplikasi yang bisa agan download dan bayarannya tidak kalah besar dengan yang ada di premium whaff.

Tidak percaya? Ini bukti Screen Shootnya.
Gambar 4.1
Cara melakukan survey online yaitu :
  • Buka aplikasi Whaff.
  • Pilih Pick Whaff.
  • Pilih Paneland Survey. Di sini berisi berbagai macam survei yang telah disediakan oleh Lembaga Survey View Fruit.
  • Pilih Survey yang agan inginkan.
Gambar 5.1
  • Biasanya akan diberi beberapa pertanyaan terlebih dahulu mengenai identitas agan dan diperintah untuk SIGN UP.
  • Kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai dengan petunjuk.
  • Jika agan telah selesai menyelesaikan survey, maka akan muncul notifikasi di status bar smart phone agan.

PERINGATAN :
Berhati-hatilah dalam menjawab soal-soal survey ini, sebab survey dari View Fruit ini hanya memberi pertanyaan yang mengharuskan pelakunya untuk menjawab "YA" atau "TIDAK", Jadi jangan anggap remeh! Karena ini sering kali menjebak para pelaku survey (termasuk saya). Pilih jawaban yang tepat dan teliti ya!

3. Menginvite teman

Nah cara ini yang paling saya suka, sebab bayaran yang akan kita dapatkan adalah sebesar 0.3$ (Rp.4100) untuk setiap teman yang mendaftar Whaff menggunakan Invite Kode yang agan bagikan. Contoh kodenya seperti ini HK67977.

Kalau begitu saya sertakan bukti bahwa Whaff akan membayar penggunanya melalui share invite kode.
Gambar 6.1
Jadi tugas agan di rumah cuma sebarin kodenya seperti HK67977 ke teman-teman agan, bisa lewat Facebook, Twiter, Instagram, SMS, atau bisa dengan postingan blog seperti yang saya tulis ini. Kalau sudah, agan tinggal duduk manis deh nunggu dollarnya ngalir. Amin...

Masih belum paham juga? Lihat gambar dibawah ini!
Gambar 7.1
Sudah jelas kan? Agan bisa share kodenya (HK67977) langsung dari halaman Whaff loh, atau bisa juga dengan mengcopynya dulu gak masalah, terserah agan deh pokoknya yang penting sertakan kodenya ya!

4. Membuka lockscreen.

Nah kalau yang ini, pasti semua jenis smart phone punya layanan lockscreen bukan?

Caranya?

Begini, berhubung kesuksesan yang telah diraup Whaff, tetapi masih banyak pengguna yang komplen mengenai penghasilan setiap harinya yang masih relatif kecil, maka Whaff meluncurkan sebuah aplikasi pendukung yang terbukti menambah penghasilan agan setiap jamnya yaitu Whaff Locker.

Bagaimana cara mendaftarnya? Bisa agan lihat di artikel berikut : Cara mendaftar Whaff Locker terbaru 2017.


Berikut saya tampilkan sedikit tips-tipsnya :

  • Jika agan sudah punya aplikasi Whaff Locker, agan tinggal mendaftar, caranya hampir sama dengan cara mendaftar Whaff Reward di atas.
  • Buka aplikasinya, log in menggunakan akun facebook agan.
Keterangan : Jika agan belum pernah daftar Whaff Rewards menggunakan invite kode, maka disini akan muncul screen berisi kotak captcha dan kotak invite kode. Kemudian isi kode captcha yang benar dan isi kode invite HK67977, maka agan akan mendapat 0.3$ pertama Free.
  • Jika sudah Log In, maka akan terlihat tampilan seperti yang ada di Whaff Rewards.
Nah sekarang Whaff Locker agan sudah aktif, maka coba lock (kunci) smart phone agan, terus buka kuncinya. Jika ada halaman iklan atau aplikasi muncul dari layar smart phone agan disertai nilai dollar di bagian kanan bawah, maka selamat! Akun Whaff locker agan berhasil di aktifkan.

Ini dia bukti imbalan dari Whaff Locker :
Gambar 8.1
Catatan :
  • Penghasilan Whaff Locker bisa dilihat di aplikasi Whaff Rewards, ataupun sebaliknya, asalkan akun Facebook yang agan daftarkan di kedunya adalah sama. Jadi kedua aplikasi ini saling terhubung satu sama lain.
  • Saat mendaftar Whaff Locker gunakan akun Facebook yang sama dengan Whaff Rewards, atau jika terdapat kolom invite kode, jangan lupa masukan kode HK67977 untuk mendapat bonus 0.3$ pertama.
  • Jumlah tampilan iklan yang bisa mendapat imbalan berkisar antara 5-10 kali dalam sehari, dengan imbalan per iklannya hanya 0.002$ (bisa dilihat pada gambar 8.1). Jadi walaupun agan sering membuka lock screen, belum tentu ada iklan yang terdapat imbalannya.
  • Penghasilan dari lock screen ini masih jauh dari harapan, yaitu hanya sekitar 0.02$ perharinya. Meski begitu, saya pernah membaca di Internet bahwa penghasilan dari Whaff Locker bisa bertambah seiring bertambahnya umur dari akun Whaff penggunanya "Itu juga belum tentu benar hehe"
Perpaduan antara Whaff Rewards dan Whaff Locker terbukti ampuh menghimpun dollar demi dollar. Jadi gunakan kedua aplikasi ini secara bersamaan supaya penghasilan agan pun terus bertambah setiap harinya.

Di penghujung artikel ini, saya berharap artikel yang saya tulis ini mudah-mudahan bisa menjadi berkah dan bermanfaat, serta memperlancar jalan rezeki agan-agan di rumah. Buktikan bahwa kita bisa menghasilkan uang walaupun tidak mencari-cari uang, uang itu yang datang sendiri OK!

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya!

4 komentar

lumayan juga ya.. seperti cashtree.. btw POnya pake paypal atau gimana?

Ya gan bisa lewat paypal minimal 11.5$, bisa juga dituker lewat Skrill 12$, tuker pulsa 7$ dan tuker dengan berbagai macam giftcard.

Thanks infonya, otw download gan, tapi ane lebih suka cashtree sih :D

Ya gan, saya juga lebih suka cashtree, banyak event" menarik. Tapi kalo bisa invite banyak temen Whaff, bakal lebih besar penghasilannya.


EmoticonEmoticon